Berlayar Solo di Sea of Thieves: Cara dan Tips untuk Berpetualang Sendiri

Konten [Tampil]

 Bisakah Anda bermain Sea of Thieves sendirian? Jika menyukai kehidupan bajak laut tetapi khawatir tidak dapat mengumpulkan sekelompok anjing penyakit kudis untuk berlayar bersama, wajar saja jika Anda khawatir bahwa game yang dijual dengan potensi co-op multipemainnya mungkin bukan cocok untuk Anda. Ini adalah pertanyaan yang wajar, dan kita akan membahasnya di bawah, tetapi untuk langsung membahas dasar-dasarnya: ya, Anda dapat memainkan Sea of Thieves sendirian.

Bisakah Anda bermain Sea of Thieves sendirian?

Ya, Sea of Thieves memang bisa dimainkan sendiri oleh Anda, meski bisa dibilang ini adalah salah satu game yang akan terlihat lebih hidup ketika menjadi bagian dari sekelompok teman dan tentu saja dirancang dengan ide tersebut. 

Berlayar Solo di Sea of Thieves

Namun, tentunya akan sangat mungkin untuk bermain Sea of Thieves sendirian dan bersenang-senang, selain itu Anda hanya harus menerima bahwa Anda akan segera mengendalikan kapal milik Anda sendiri, dan menangani bahaya lautan tanpa dukungan.

Jika Anda ingin memainkannya sendirian, maka Anda akan sangat memerlukan bantuan untuk mengatasi semua konsekuensinya yaitu Anda harus jauh lebih licik, cepat, dan berhati-hati daripada yang akan dialami oleh rombongan besar yang terdiri dari empat pemain di kapal Brigantine raksasa. menjadi.

Namun, hal yang satu ini bukan berarti Anda tidak dapat bertahan dan berkembang dan kita memiliki beberapa tips di bawah ini tentang bagaimana Anda dapat melakukan hal tersebut.

Pelajari Cara Berlayar Lurus

Pada saat Anda memilih perjalanan solo didalam game yang satu ini, Anda akan diberikan kapal yang hampir sama dengan opsi dua pemain, Sloop. Anda harus mengatur sendiri panjang layar, sudut, jangkar, dan navigasi. Sebenarnya tidak terlalu sulit selama Anda mencatat semuanya. Pertama-tama, pegangan khusus berbingkai emas ini adalah teman terbaik Anda saat berlayar sendirian. 

Hal ini juga akan segera muncul di tengah game yang satu ini ketika Anda telah berbelok sejauh yang Anda bisa ke kiri atau ke kanan, atau roda mati di tengah. Opsi terakhir itulah yang harus diwaspadai pada saat berada di tengah, kapal akan bergetar sebagai peringatan tambahan, dan kapal tersebut akan tetap berada di jalurnya, memberi Anda waktu untuk membiarkannya dan melakukan hal lain. 

Berhenti Mengemudi untuk Memeriksa Peta dan Layar, Tapi Cepatlah

Tanpa kru, Anda harus melakukan segalanya, membuat navigasi menjadi rumit dan Anda tidak ingin ketinggalan tujuan karena tidak melihat peta, tetapi Anda tidak ingin menabrak ke mana Anda pergi karena Anda melihat peta. 

Dengan menggunakan trik pegangan emas, Anda dapat menjamin bahwa Anda akan berada dalam garis lurus dan, selama tidak ada apa pun di depan, Anda dapat melihat peta untuk memeriksa jalur Anda, mengurus penjualan, atau sekadar menikmati pemandangan.

Jangan Takut untuk Melakukannya dengan Lambat

Setiap kali Anda berada dalam jarak dekat dari sebuah pulau, tingkatkan penjualan setidaknya setengahnya. Pantai akan selalu datang lebih cepat dari yang Anda perkirakan dan hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah keluar dari kapal karena Anda mencoba mengemudikan, melepaskan jangkar, dan mulai memainkan layar ini sekaligus. Turunkan kecepatan Anda dan lakukan perlahan.

Periksa Semuanya, Dua Kali

Apakah Anda baru saja masuk ke sebuah pulau dan mengira Anda mendengar sedikit benturan di lambung kapal? Periksa. Kupikir kamu mendengar suara kerangka berderit? Periksa. Anda satu-satunya sepasang mata yang Anda miliki, jadi gunakanlah itu. 

Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah kembali dan menemukan kapal Anda kebanjiran karena gundukan itu berlubang. Demikian pula, ini juga diserang sebagai peringatan pertama Anda tentang adanya mayat hidup tidaklah ideal. 

Selalu Bawa Makanan dan Papan 

Anda akan sendirian, ingatlah, jadi tidak ada cadangan atau bahkan bantuan. Segala perbaikan dan pertempuran sepenuhnya bergantung pada Anda. Jadi simpanlah beberapa pisang di inventaris Anda untuk penyembuhan, dan papan untuk perbaikan cepat. Jika Anda terjebak dalam lompatan tanpa apa pun yang Anda perlukan, Anda hanya menggandakan upaya Anda dengan panik dan berlarian.

Dalam Pertarungan, Tetaplah Gesit

Tengkorak lebih cepat dari yang Anda kira dan menyerang bertiga. Sementara di dalam grup Anda bisa tetap hidup melalui kekuatan kerjasama tim, di sini Anda harus terus bergerak. Mengayuh mundur mungkin tidak tampak seperti tindakan bajak laut pemberani, tetapi tumpukan tulang yang marah dapat mengelilingi Anda dan ini menghilangkan kesehatan Anda dengan sangat cepat sekali. 

Jangan Khawatir Terjatuh ke Laut

Di laut, ketika kapal melemparkan Anda ke sana kemari dan Anda mencoba mengatur navigasi, pelayaran, dan perbaikan, Anda akan mudah terjatuh ke laut secara tidak sengaja. Untungnya, sama seperti ketika bermain dengan orang lain, ada ikan duyung jantan yang siap membantu. Lihat saja asap biru dari suarnya dan berenang ke arahnya. Anda akan kembali ke dek dalam waktu singkat.

Demikian ulasan tentang  Berlayar Solo di Sea of Thieves: Cara dan Tips untuk Berpetualang Sendiri, jika Anda ingin memainkan gamenya klik disini.

Technophoriajogja adalah Web untuk Pelatihan Komputer dan SDM Indonesia khusus Jogja - Technophoriajogja.com

0 Response to "Berlayar Solo di Sea of Thieves: Cara dan Tips untuk Berpetualang Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel